Alhamdulillah, yang melihat blog ini adalah orang yang ke-

    It's time

    Nurhamidah. Diberdayakan oleh Blogger.

    Calendar here

Sahabat Blogger

Sabtu, 13 Juli 2013

Pengen Belajar nge-Blog Lagi

Mungkin yang udah liat blog saya bingung kok judulnya gitu yaa :D
Sebenarnya blog ini emang sudah saya buat sekitar 2 tahun lalu, tapi jarang memposting karena saya tidak ahli di bidang per-blog-an, IT atau apalah itu. Kadang Saya juga tidak punya ide tentang apa yang harus saya posting, jadi maklum laaaah kalo blog saya isinya cuman itu itu doank.
Awalnya blog ini saya buat bukan karena tertarik untuk blogging kayak orang-orang, tapi karena d tuntut oleh tugas sekolah dari Pak Zainal (Guru TIK kelas XI). Tapi akhir-akhir ini saya lagi sering nganggur karena sedang masa peralihan dari SMA menuju perkuliahan dan dipikir-pikir kalo blog saya gak di apa-apain ntar malah usang n berdebu deh, makanya mulai saat ini saya pengen belajar nulis-nulis d blog lagi walau gak sebaik tulisan-tulisan orang. Tapi inilah karya saya
Yeah, ini dulu deh :)

0 comments:

Posting Komentar

animasi-bergerak-selamat-datang-0280

About Me

Foto Saya
Nurhamidah
Martapura, Kalimantan Selatan, Indonesia
Lihat profil lengkapku

Translator

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Islamic Quotes


Template by: Free Blog Templates